Sabtu, 12 Juli 2008

Belajar ngungkapin uneg2 di blogger.com


Ni hari mulai jam 00:00 aku udah engga nyenyak, tidurku slalu kebayang2 ( impen2nen : dalam bahasa jawa ). Aku juga g tau napa impen2ku aneh2 dan macem2, ada yang KSO2 juga he3x. Terus inget am cwe2 yang aku taksir pula wkwkwwkwkwwk. Trs akhirnya jam 04:30 aku bangun sambil ndengerin adzan yang berkumandang, abis itu ku sempetin buka mata terus sms ke 2 org cwe he3x yang isinya " bangun sayang, udah adzan subuh ni " dasar tukang gombal umpatku dalam hati sambil cekikian ngambil air wudlu. Pas kluar kamar ternyata dingin banget, tap akhirnya aku kluar juga terus manasin motor enyak trs yang nyambangin vespa kesayanganku he3x

08:15 kumulai start mesin vespaku menyusuri jalanan kota Magelang yang hari ni g terlalu ramai, maklum aj di kotaku hanya ada 5 hari kerja, akhirnya nyampe juga aku di pelataran kampus UGM ( Univ Gambar Matahari ) yang ada di Jl. Raya magelang - Jogja KM 5. Trs aku masuk ke Lab tempatku bernaung coz hari ini aku harus nunggu ujian praktikum temen2 D3TKJ kelas A semester 2.

Ampe jam 12an Ujian slesai trs mbadhog kata temenku yang dari jatim di kantin mak win yang terkenal harga mahasiswa he3x, abis itu praktikum lagi sambil aku lirik kanan kiri ngeliat cwe2 yang menurut aku masuk kategori " Dalam Pengawasan " he3x biar g terlalu cape' to wkwkwwkwkw. trs aku mualai deh ngeblog pertamaku, salam kenal dariku..........

Tidak ada komentar: